Kebijakan Privasi

  1. Pengguna dapat menggunakan aplikasi (handphone adroid) dipromo selama bergabung bersama dipromo. Komunikasi antara Pengguna dan tim dipromo akan dilakukan lewat layanan  dan website yang disediakan, baik komunikasi verbal maupun non verbal.
  2. Sebelum bergabung bersama dipromo, Anda sebagai Pengendara harus mendaftar lewat aplikasi atau lewat website resmi dipromo dan proses pendaftaran adalah bebas biaya. Hati-hati dengan pihak lain yang ingin merugikan Anda.
  3. Dipromo akan menyediakan tawaran kontrak iklan yang cocok dengan Pengguna, sesuai dengan permintaan pemasangan iklan oleh Pihak Pengiklan (Vendor). Pengguna juga bebas memilih kontrak iklan yang diinginkan dan sesuai dengan dirinya. Lamanya program kontrak iklan yang ditawarkan adalah minimum 1 bulan dan maksimum 12 bulan tiap kontrak, hal ini dapat berubah sewaktu-waktu.
  4. Selama menjalankan kontrak iklan, Pengemudi tidak perlu merubah kebiasaan sehari-hari, maupun merubah rute perjalanan yang ada. Tim dipromo hanya memakai bagian mobil Pengguna untuk dipasangkan iklan dan tidak merubah fungsi utama kendaraan Anda (menjadi kendaraan komersial), dimana Pengemudi tidak perlu mencari penumpang karena Pengemudi telah/akan mendapat uang tambahan dari jarak tempuh (kilometer) sesuai dengan kontrak iklan.
  5. Pengguna sangat dilarang menggunakan program tambahan atau aplikasi tambahan untuk merubah dan mengganti tujuan dari penggunaan layanan dipromo, bila terbukti maka Pengguna akan kelihangan seluruh data dan hak atas penggunaan layanan dipromo untuk selamanya.
  6. Pengemudi yang telah dipasangkan iklan wajib menjaga nama baik dipromo dan pihak Pengiklan sebagai bentuk tanggungjawab  dan menghargai kontrak yang telah disepakati bersama, dengan cara berkendara yang baik dan sopan serta menaati rambu-rambu dan peraturan yang ada saat berkendara. Bila terbukti melanggar hal ini, pihak dipromo akan memberikan teguran hingga sangsi tegas kepada Pengendara, hingga pemutusan hubungan kerjasama secara penuh.
  7. Jadwal pemasangan dan pencabutan perangkat GPS & Stiker iklan dilakukan melalui aplikasi dipromo. Pengemudi wajib mentaati jadwal yang sudah buat dan disepakati oleh Pengemudi. Tim dipromo berhak membatalkan kontrak Pengendara jika Pengemudi melanggar kesepakatan dan persetujuan yang ada.
  8. Bila terjadi kerusakan pada stiker iklan dan gps tracking yang bukan diakibatkan oleh Pengendara atau terjadi karena bencana, maka segera hubungi pihak dipromo dan akan segera diganti atau diperbaiki. Sehingga pihak Pengendara wajib menjaga stiker dan gps tracking agar tetap baik.
  9. Tetapi kerusakan stiker dan gps tracker yang sengaja atau tidak sengaja dilakukan oleh Pengendara, maka Pengendara harus bertanggungjawab atas kejadian tersebut dengan membayar denda 2 alat tersebut, sebesar Rp 2.000.000 (Dua Juta Rupiah).
  10. Penawaran kontrak iklan merupakan permintaan resmi dari pihak Pengiklan (Vendor) dan tidak dapat ditawar maupun dirubah oleh pihak Pengendara, sehingga Pengendara diharapkan mengambil kontrak iklan yang sesuai dengan keinginan Pengendara tanpa ada paksaan.
  11. Kontrak iklan memiliki dasar hukum yang jelas, sehingga dapat digunakan oleh semua pihak, baik oleh dipromo maupun oleh Pengendara, bilamana terjadi pelanggaran ketentuan, yang diakibatkan oleh salah 1 pihak.
  12. Penawaran kontrak iklan akan tersedia pada aplikasi dipromo, sehingga diharapkan untuk membaca dan memahami isi kontrak iklan dengan baik, bila ada pertanyaan silahkan menghubungi pihak dipromo lewat email, chating, sms atau telepon. Silahkan memilih kontrak iklan yang sesuai dengan Anda.
  13. Kontrak iklan yang telah diambil tidak dapat dibatalkan oleh pihak Pengendara, namun apa bila terjadi pelanggaran ketentuan oleh Pengendara maka dipromo akan membatalkan kontrak iklan tersebut dan memberikan teguran hingga sangsi tegas berupa penghapusan keseluruhan hubungan kerjasama dengan dipromo.
  14. Setelah kontrak iklan berakhir dan Pengendara tidak ingin mengambil kontrak iklan lainnya, Pengendara dapat meghubungi kembali tim dipromo untuk proses pengembalian gps tracker, karena kedua nya itu milik pihak dipromo. Proses pelepasan ini tidak dipungut biaya apa pun.
  15. Dan kapanpun Pengendara bias mengambil kontrak iklan lagi (bila tersedia).
  16. Pengendara yang setuju untuk melanjutkan kontrak iklan yang sama (jika kuota masih ada), tidak perlu untuk mengganti iklan maupun gps tracking, tapi bisa langsung melanjutkan kontrak tersebut, dengan menghubungi tim dipromo untuk konfirmasi ulang.
  17. Pengendara yang setuju untuk mengambil kontrak iklan yang lain, hanya perlu mengganti stiker iklan dan tidak perlu mengganti gps tracking. Sehingga Anda harus kembali ketempat pemasangan iklan untuk proses tersebut (pelepasan iklan yang lama dan diganti stiker iklan yang baru).
  18. Proses pemasangan dan pelepasan stiker iklan dan gps tracker dilakulan oleh tempat yang telah ditentukan oleh pihak dipromo dan merupakan rekan kerjasama dipromo, proses tersebut tidak dipungut biaya apapun. Kerusakan yang terjadi dalam proses pemasangan ini merupakan tanggungjawab dipromo dan tempat pemasangan.
  19. Apa bila Pengendara belum ingin mengambil kontrak iklan lagi, silahkan menghubungi tim dipromo untuk proses pelapasan GPS tracker, dalam waktu 5 x jam kerja, proses proses pelepasan GPS tracker adalah bebas biaya.
  20. Tim dipromo berhak menghentikan kerjasama dengan Pengendara bila terbuki melanggar kesepakatan atau syarat atau larangan dari pihak dipromo, tanpa memberikan penjelasan, sebagai bentuk tenggungjawab dipromo kepada pihak Pengiklan (Vendor) bawha iklan yang terpasang akan sesuai dengan kesepakatan.
  21. Pengendra akan mendapat teguran dan sangsi apabila terbukti terjadi hal berukut :
    • Kendaraan tidak berjalan selama 3 hari, maka Pengendara akan mendapat teguran.
    • Kondisi kendaraan tidak beroperasi lebih dari 7 hari dalam 1 bulan, maka kontrak iklan dibatalkan dan Pengendara akan mendapat sangsi berupa membayar biaya stiker yang terpasang, dan penghentian sementara.
    • Pengendara dengan sengaja merusak stiker dan gps tracker yang merugikan dipromo maka kerjasama Pengendara akan dihapus, dan harus mengganti rugi properti dipromo yang mengalami kerusakan, sebesar Rp 2.000.000 (Dua Juta Rupiah)
  22. Setelah pemutusan hubungan kerjasama, maka dalam waktu 5 hari staff dipromo akan mengambil kembali stiker dan gps tracking. Apa bila pihak Pengendara tidak bersedia dan terjadi keselahan maupun kelalaian dari Pengendara, maka pihak dipromo dapat mengambil tindakan hukum bila diperlukan.

DiPromo adalah perusahaan yang bergerak di bidang periklanan, kami menawarkan jasa pemasangan iklan pada kendaraan (mobil) pribadi.