Syarat & Ketentuan DiPromo

  1. Definisi:
    • “Kami” berarti pihak tim dipromo, suatu perusahaan yang didirikan berdasarkan hukum yang berlaku.
    • “Anda” atau “Pengguna” atau “Pengendara” atau “Agen” berarti setiap orang yang bergabung bersama dipromo dengan hubungan kerjasama tanpa paksaan dan menaati ketentuan yang berlaku, atas persetujuan memberikan ijin pemasangan iklan pada kendaraan (mobil) pribadi miliknya.
    • “Aplikasi” berarti suatu program atau peranti lunak yang berfungsi untuk menghubungkan antara pihak Pengiklan dengan Pemilik kendaraan untuk memasang iklan promosi pada kendaraan Pengguna dengan timbal balik pendapatan keuangan.
    • “Kontrak Iklan” berarti suatu tawaran kerjasama yang dipromo siapkan kepada Pemilik kendaraan sesuai dengan permintaan dari Pengiklan.
    • “Informasi atau Data Pribadi” berarti informasi mengenai Anda yang secara pribadi dapat diidentifikasi orang tertentu yang menggunakan aplikasi.
    • “Situs web atau Website” berarti situs web resmi kami di dipromoindo.com.
    • “Pengiklan” atau “Vendor” atau “Pihak ketiga” adalah pihak yang ingin memasang iklan berdasar beberapa syarat tertentu yang akan tercantum dalam kontrak iklan.
    • “Workshop” adalah tempat print atau tempat pemasangan stiker iklan yang merupakan rekan kerjasama dari tim dipromo untuk memasang stiker iklan, dengan bebas biaya.
  2. Kendaraan yang memenuhi syarat untuk bergabung bersama dipromo, sebagai berikut:
    • Mobil jenis Sedan, SUV, MPV, seperti; avanza, ertiga, xenia, dll.
    • Mobil keluaran tahun 2010 dan diatasnya
    • Mobil dalam kondisi baik dan selalu bersih.
    • Surat-surat kendaraan dan SIM masih berlaku, minimal 1 tahun.
    • Bersedia dipasang iklan dan gps tracker selama kontrak iklan.
    • Cat dan bodi mobil masih orisinil sesuai pabrik.
    • Pajak kendaraan minim 1 tahun.
  3. Tim dipromo akan menyeleksi dan menyaring setiap iklan yang ada pada kontrak, dimana iklan tersebut tidak melanggar nilai-nilai dalam masyarakat dan tidak melanggar hukum yang berlaku di Indonesia. Beberapa cotoh iklan yang dilarang, sebagai berikut: (Sehingga Pengguna dengan aman dapat memasang dan menggunakan iklan pada kendaraan tanpa kawatir dengan hal-hal yang meresahkan masyarakat maupun melanggar hukum yang berlaku.)
    • Mengandung hasutan, kebencian, kekerasan, gangguan, rasisme, intoleransi, seksual, menyinggung agama, atau politik, serta organisasi dengan pandangan tersebut.
    • Konten yang berhubungan dengan pornografi.
    • Barang palsu, merek dagang, atau logo yang atau tidak mudah dibedakan dengan merek dagang lain.
    • Menyinggung ,menggihna, atau mengganggu merek dagang lain.
  4. Pengendara mobil yang mengambil kontrak iklan, bersedia dan memberikan ijin kepada pihak dipromo untuk memasang stiker iklan sesuai kontrak iklan tersebut dan memasang gps tracker untuk mendapatkan informasi dan data-data yang diperluka oleh pihak dipromo dalam menjalankan layanan ini, tentu setiap data Pengguna yang sensitif akan aman dan sangat dirahasiakan.
  5. Data-data tentang pribadi Anda, harus Anda berikan sendiri dengan jujur dan dapat dipertanggungjawabkan, bila terjadi kecurangan, kebohongan, penipuan data-data pribadi maka Anda harus bertanggungjawab kepada pihak dipromo maupun pihak yang berwajib. Pihak dipromo akan memberikan sangsi tegas bila Anda terbukti melakukan hal-hal yang melanggar aturan.
  6. Tim dipromo tidak bertanggungjawab atas username dan password Anda yang ternyata salah digunakan oleh pihak lain karena kelalaian Anda sendiri, karena pihak dipromo tidak pernah meminta atau menanyakan username maupun password pribadi aplikasi.
  7. Tim dipromo tidak bertanggungjawab atas kerugian yang terjadi pada Anda apabila ada pihak lain yang dengan sengaja menggunakan penipuan dengan atas nama dipromo, sehingga Anda sebagai Pengguna diharapkan berhati-hati dan selalu menghubungi pihak dipromo untuk konfirmasi
  8. Saat terjadi pemutusan hubungan kerjasama oleh pihak dipromo kepada Pengendara yang melanggar tata tertib dan ketentuan ketika berkendara, maka Pengendara harus membayar kerugian harga stiker dan gps tracker yang telah dipasangkan sebagai bentuk tanggungjawab
  9. Seluruh iklan yang ditawarkan di kontrak iklan tersedia di aplikasi mobile dipromo (android), dan pihak dipromo menentukan iklan yang dianggap paling sesuai dengan data Pemilik kendaraan berdasarkan pilihan (data) yang sudah ditentukan (diisi) oleh Pengemudi sebelumnya saat pendaftaran. Pengemudi berhak memilih iklan yang diinginkan sesuai ketentuan.
  10. Pengemudi wajib untuk mengikuti semua syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku pada kontrak iklan yang telah dipilih termasuk dan tidak terbatas pada: desain iklan, jadwal pemasangan stiker dan perangkat GPS tracker, dan durasi kontrak iklan.
  11. Stiker iklan dan gps tracker adalah milik dipromo, dan akan dipasang saat kontrak iklan disepakati, kemudian akan dilepaskan setelah kontrak iklan berakhir, proses pemasangan dan pelepasan sesuai jadwal yang disepakati dan tidak ada biaya apapun yang harus dibayarkan oleh pihak Pengendara.
  12. Pajak reklame ditanggung dan dibayarkan oleh tim dipromo, sehingga pihak dipromo memerlukan dan menggunakan data STNK dan SIM/KTP yang telah Penggunakan sediakan saat mendaftar. Bukti pajak akan tersedia pada aplikasi dipromo Pengguna setelah proses pengurusan dan pembayaran pajak telah selesai.
  13. Jika terjadi masalah dengan pajak iklan Pengendara, maka pihak dipromo akan bertanggungjawab, sebagai bukti pertanggungjawaban maka setiap kendaraan yang telah dipasangkan iklan, juga akan dipasangkan stiker resmi dipromo yang mencantumkan nama dan nomor telepon dipromo.
  14. Pendapatan (uang) yang diterima oleh Pengemudi sesuai dengan kontrak iklan yang disepakati, besar nilai pendapatan berdasar posisi atau letak iklan pada kendaraan, dan jarak tempuh (kilometer) kendaraan Pengemudi selama durasi kontrak berjalan.
  15. Bila hingga akhir durasi kontrak, jarak tempuh (kilometer) Pengemudi tidak mencapai target kilometer, Pengendara tetap akan mendapat bayaran sesuai kilometer yang telah ditempuh.
  16. Kelebihan jarak tempuh tidak mendapat kompensasi, tapi dipromo berusaha untuk memberikan penawaran kontrak iklan yang menguntungkan pihak Pengendara maupun Pengiklan agar mencapai hasil yang terbaik.
  17. Pengendara akan mendapat bayaran bila menjalankan kontrak iklan dengan baik dan sesuai ketentuan, bayaran terlebih dahulu akan tersimpan di aplikasi dipromo milik  Pengendara, dan dapat di tarik atau di-uang-kan atau di cairkan ke rekening yang Pengendara inginkan.
  18. Pengendara dapat melakukan penarikan saldo atau pencairan uang kapanpun bila saldo mencukupi, dengan minimal penarikan Rp 50.000 (Lima Puluh Ribu Rupiah) namun ada biaya penarikan atau transfer sebesar Rp 5.000 (Lima Ribu Rupiah).
  19. Uang akan ditransfer kerekening yang Anda inginkan (sesuai data yang Anda berikan), sehingga kesalahan data nama rekening dan nomor rekening bank bukan menjadi tenggungjawab pihak dipromo.
  20. Namun bila terjadi kesalahan transfer yang diakibatkan oleh pihak dipromo, maka kami akan bertanggungjawab dan menyelesaikan masalah yang mungkin terjadi.
  21. Dipromo akan selalu memberikan pemberitahuan pada aplikasi setelah transfer uang dan memberikan bukti transfer bila diminta atau diperlukan.

DiPromo adalah perusahaan yang bergerak di bidang periklanan, kami menawarkan jasa pemasangan iklan pada kendaraan (mobil) pribadi.